Penyakit Aids Penyebab Gejala dan Ciri - Ciri Aids

on Rabu, 21 Agustus 2013
Penyakit Aids Penyebab Gejala dan Ciri - Ciri Aids
Penyakit Aids memang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat kita, karena proses penyembuhan yang sulit dan menjadi bom waktu kematian seseorang yang sangat cepat. Penyebab Aids sendiri sebenarnya bisa terjadi jika seseorang kontak langsung dengan penderita HIV lainnya. Tentunya yang dimaksud disini adalah cairan preseminal, darah, air mani, cairan vagina, air liur, air susu ibu. Kalau kontak sosial dengan penderita HIV kita tidak bakalan ikut tertular. So bagi Anda yang memiliki teman kerabat penderita HIV jangan malah menghindarinya, tapi mendekatlah dan beri dukungan moral bagi mereka agar mereka tidak merasa "sepi" di dunia ini. Sebelum Anda terjangkiti penyakit AIDS perlu mewaspadai hal - hal berikut ini yang bisa menjadi penyebab utama seseorang tertular penyakit AIDS. Yaitu diakibatkan hubungan seks bebas berganti - ganti pasangan, tukar jarum suntik (narkoba, infus, transfusi darah, donor darah) dan kontak langsung dengan lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah. Gejala Aids atau Ciri - Ciri Aids yang bisa kita saksikan secara visual diantaranya : Pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, demam yang hilang-timbul, perasaan tidak enak badan, lelah, diare berulang, anemia, thrush (Infeksi jamur dimulut).

Penyakit Aids Penyebab Gejala dan Ciri - Ciri Aids


Lalu bagaimana Tips Kesehatan Cara Menghindari AIDS itu sendiri?
Secara garis besar penyakit ini dapat ditularkan jika tubuh kita bagian dalam terlibat kontak langsung dengan penderita maka :
- Setialah pada pasangan, jangan "jajan sembarangan", karena kita tidak pernah tahu apakah pasangan bercinta kita yang berganti - ganti mengidap virus AIDS atau tidak. Kontak hubungan seksual yang bisa menularkan AIDS adalah ciuman tertukarnya air liur, oral, anak, penetrasi vagina.
- Jangan gunakan jarum suntik bekas, jika anda mendapatkan donor darah, pastikan sang pendonor terbebas dari AIDS. Penggunaan jarum suntik secara bergantian biasanya terjadi pada penggunaan narkoba jenis tertentu. Biasanya dalam 1 grup penggunaan jarum suntik digilir secara bergantian di lengan pemakai narkoba. Kalau tidak mau terkena aids, jauhi yang namanya narkoba sekarang juga.

Keywords : akibat penyakit aids, cara mencegah penyakit aids, cara mengatasi aids, cara pencegahan penyakit aids, cara penularan penyakit aids, ciri penyakit aids, ciri-ciri penyakit aids hiv, informasi hiv aids, penanganan hiv aids, penyebaran aids, penyembuhan aids, tanda aids.
bisnis bareng duwi